Nobar TV/Berita Bola/Pedro Buka Peluang Tinggalkan Chelsea di Januari
Berita www.bola.net, on LIHATBOLA -

Pedro Buka Peluang Tinggalkan Chelsea di Januari

LIHATBOLA – Winger Chelsea, Pedro angkat suara terkait spekulasi mengenai masa depannya. Sang winger mengakui bahwa ia berpotensi meninggalkan Chelsea di bulan Januari nanti.

Pedro pertama kali datang ke London Barat pada tahun 2015 silam. Ia direkrut Jose Mourinho dari raksasa La Liga, Barcelona dan menjadi sosok andalan di sektor sayap The Blues.

Namun sejak Frank Lampard menjabat sebagai manajer Chelsea, situasi Pedro berubah drastis. Ia tercatat baru sekali menjadi starter di ajang EPL musim ini di bawah kepemimpinan Lampard.

Belakangan beredar rumor bahwa Pedro ingin pergi dari Chelsea dan begini konfirmasi sang winger. “Ya, tawaran itu [untuk pergi dari Chelsea] memang ada,” beber Pedro kepada Radio Club Tenerife.

Merasa Senang

Pedro tidak menutup-nutupi bahwa ia merasa senang ada ketertarikan beberapa klub terhadap jasanya di bulan Januari nanti.

Ia mengatakan bahwa ia merasa tersanjung karena masih ada klub yang percaya dengan kualitas yang ia miliki sebagai seorang pesepakbola.

“Ada beberapa klub yang tertarik pada saya dan itu adalah sebuah kebahagiaan tersendiri bagi saya. Entah tawaran itu datang dari Spanyol atau dari manapun, bagi saya itu adalah sebuah kabar baik.”

Buka Pintu

Pedro sendiri mengaku tidak menutup peluang untuk menerima salah satu tawaran yang masuk bagi dirinya.

Ia menyebut ia akan mempertimbangkan semua opsi yang terbaik untuk karirnya sebelum mengambil keputusan di bulan Januari nanti.

“Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi nanti. Saya masih bisa bermain untuk beberapa tahun lagi, tetapi saya juga mulai memikirkan mengenai masa depan saya. Kontrak saya di Chelsea hampir berakhir dan kita lihat apa yang akan terjadi nanti.” ujarnya.

Kontrak Habis

Kontrak Pedro di London Barat akan resmi berakhir pada musim panas tahun 2020 mendatang.

Untuk itu Chelsea berupaya untuk menjualnya di bulan Januari agar mereka mendapatkan keuntungan dari penjualan sang winger.

Berita Terkait