Nobar TV/Berita Bola/Messi Kembali Kritisi Kualitas Rumput Lapangan Copa America 2019
Berita bola.okezone.com, on LIHATBOLA -

Messi Kembali Kritisi Kualitas Rumput Lapangan Copa America 2019

NOBARTV – Tim nasional (Timnas) Argentina berhasil meraih hasil positif ketika menjalani babak perempatfinal Copa America 2019. Menghadapi Venezuela, La Albiceleste –julukan Timnas Argentina– berhasil menutup laga dengan kemenangan dua gol tanpa balas atas lawannya.

 

Dalam pertandingan yang dihelat di Estadio Jornalista Mario Filho (Maracana) pada Sabtu (29/6/2019) dini hari WIB tadi, Timnas Argentina memang tampil ngotot sejak menit pertama. Timnas Argentina bahkan berhasil membuka keunggulan pada menit ke-10 melalui gol dari Lautaro Martinez.

 

Setelah unggul satu gol, Timnas Argentina memang menggendurkan serangan mereka. Alhasil membuat Venezuela sedikit mendominasi jelannya pertandingan. Namun upaya Venezuela untuk menyamakan skor tak kunjung datang.

 

Timnas Argentina justru berhasil menambah keunggulan mereka jadi 2-0 atas Venezuela tepatnya di menit ke-74. Kali ini giliran Giovani Lo Celso yang berhasil merobek jala gawang Venezuela yang dikawal oleh Wuilker Farinez melalui tembakannya.

 

Meski berhasil membawa Timnas Argentina meraih kemenangan, tidak membuat Lionel Messi merasa puas, terutama terhadap kualitas lapangan di Estadio Jornalista Mario Filho (Maracana). Messi tetap menilai kualitas rumput dalam gelaran Copa America 2019 sangat buruk.

 

“Saya tak menjalani Copa America terbaik saya. Jujur, lapangannya sangat buruk. Sangat sulit untuk mengontrol dan menggiring bola. Bolanya seperti kelinci, bolanya mengarah ke semua arah di lapangan ini. Yang kita bisa lakukan hanyalah beradaptasi,” jelas Messi, seperti dikutip dari Marca, Sabtu (29/6/2019).

“Lapangannya jelek. Menguasai bola pun jadi sulit, Anda butuh waktu yang lebih lama, pantulannya juga jelek, tak bisa dikontrol. Namun kami memainkan laga yang bagus dan kami mampu meraih kemenangan,” tuntas pemain berusia 32 tahun itu

Berita Terkait