Nobar TV/Berita Bola/Mane: Saya dan Salah Sudah Berdamai

Mane: Saya dan Salah Sudah Berdamai

LIHATBOLA– Sadio Mane dan Mohamed Salah sempat terlibat keributan kecil saat Liverpool menang besar 3-0 atas Burnley dalam laga lanjutan Liga Inggris 2019-2020 di Turf Moor, Sabtu 31 Agustus 2019, malam WIB. Mane kesal dengan Salah yang tidak memberikan bola kepadanya padahal pemain berpaspor Senegal itu dalam posisi bebas.

 

Tidak lama berselang Mane digantikan Divock Origi pada menit 85 dan kemarahan pemain bernomor punggung 10 itu pun meluap. Akan tetapi, kini semua telah baik-baik saja karena Mane menegaskan ia sudah berbicara dengan Salah guna menyelesaikan masalah tersebut.

Sadio Mane (Foto: Premier League)

 

Mane mengaku hubungannya dan Salah telah kembali seperti semula tanpa adanya perasaan tidak enak atau apa pun. Selain berbicara dengan Salah, Mane juga berbicara dengan sang Pelatih, Jurgen Klopp di ruangannya untuk memastikan apa yang terjadi.

 

Setelah semua pembicaraan itu selesai maka tak ada lagi yang perlu dirisaukan soal masalah di laga kontra Burnley. Baik Mane dan Salah kini tengah mempersiapkan diri guna melakoni partai besar melawan Manchester United di Old Trafford, Minggu 20 Oktober 2019, malam WIB.

 

Pertandingan pekan kesembilan itu bernilai amat penting bagi Liverpool karena jika menang maka tim asuhan Klopp tersebut akan menyamai rekor milik Manchester City. Liverpool akan jadi tim kedua yang mencatatkan 18 kemenangan beruntun di Liga Inggris.

 

“Itu adalah kesalahpahaman, saya hanya ingin membantu tim. Anda melihat tim seperti Man City, mereka kadang-kadang mencetak lima atau enam gol. Jika ada kemungkinan untuk mematikan permainan secepat mungkin sambil mencoba untuk mencetak banyak gol, saya pikir itu penting, jadi saya agak frustrasi,” ujar Mane, seperti yang dikutip dari Liverpool Echo, Kamis (17/10/2019).

 

Mohamed Salah vs Burnley (Foto: Premier League)

“Kami baru berbicara, dan semuanya seperti sebelumnya. Kami berbicara dan kemudian pelatih memanggil saya ke kantornya dan berbincang lagi. Saya mengatakan kepadanya bahwa itu sudah diselesaikan dan dia (Klopp) sangat terkejut,” sambung pemain berpaspor Senegal itu.

 

“Kami selalu berdampingan. Dia (Salah) bernomor 10 dan saya 11. Terkadang kami saling mengirim sms. Kami bahkan berbicara di telepon, tetapi kami tidak memiliki masalah,” pungkasnya.

Berita Terkait