Nobar TV/Berita Bola/Lini Pertahanan Menyedihkan, Arsenal Didesak Segera Beli Bek Baru
Berita www.bola.net, on LIHATBOLA -

Lini Pertahanan Menyedihkan, Arsenal Didesak Segera Beli Bek Baru

LIHATBOLA Sebuah permintaan disampaikan oleh Charlie Nicholas kepada manajemen Arsenal. Legenda Arsenal itu menilai The Gunners perlu mendatangkan bek baru dengan segera.

Lini pertahanan Arsenal memang menjadi sorotan dalam beberapa tahun terakhir. Mereka kerap tampil inkonsisten sehingga gawang mereka banyak kebobolan.

Situasi lini pertahanan Arsenal saat ini kian parah. Pasalnya sejumlah bek mereka harus menepi untuk beberapa bulan ke depan karena mengalami cedera.

Nicholas percaya Arsenal mau tidak mau harus membeli bek baru secepatnya. “TIdak banyak waktu yang tersisa di bursa transfer, namun saya ingin melihat mereka mendatangkan bek baru,” ujar Nicholas kepada Sky Sports.

Bek Tengah Buruk

Nicholas menyebut bahwa Arsenal saat ini membutuhkan setidaknya dua bek tengah baru untuk tim mereka.

Ia menilai kinerja bek tengah Arsenal saat ini sangat memalukan sehingga mereka perlu pengganti secepatnya.

“Tim ini membutuhkan dua bek tengah baru. Saya bukannya tidak menghargai mereka, namun anda bisa lihat permainan David Luiz, dan bagaimana Shkodran Mustafi mengacau di lini pertahanan Arsenal. Ini adalah bukti bahwa lini pertahanan Arsenal begitu buruk.”

Wajib Beli

Nicholas juga menyadari bahwa ada sejumlah pemain bertahan Arsenal yang mulai pulih dari cedera seperti Hector Bellerin.

Namun ia menilai bahwa kembalinya pemain-pemain ini tidak serta merta menjadi solusi untuk pertahanan bobrok Arsenal.

“Hector Bellerin sudah kembali dan itu merupakan tambahan yang bagus untuk tim ini, namun masalahnya lini pertahanan Arsenal bobrok di semua titik. Mereka membutuhkan kedatangan bek yang bisa membantu memperbaiki situasi ini.” ujarnya.

Sepi Transfer

Sejauh ini belum ada tanda-tanda Arsenal akan bergerak mendatangkan pemain baru ke London Utara.

Tim asal London Utara itu diberitakan memiliki masalah finansial setelah belanja besar di musim panas kemarin.

Berita Terkait