Nobar TV/Berita Bola/Inter Milan Kalah dari Barcelona karena Kehabisan Energi
Berita www.bola.net, on LIHATBOLA -

Inter Milan Kalah dari Barcelona karena Kehabisan Energi

LIHATBOLA – Inter Milan menelan kekalahan menyakitkan dari Barcelona di ajang Liga Champions hari Rabu (11/12/2019). Akibat dari hasilburuk tersebut, mereka harus mengucapkan selamat tinggal kepada ajang bergengsi tersebut.

Klub besutan Antonio Conte itu kalah dari Barcelona yang sudahmenurunkan sejumlah pemain cadangannya. Dua pemain muda, Carles Perez dan Ansu Fati, menjadi mimpi buruk bagi Nerazzurri dengan golnya masing-masing pada menit ke-23 dan 86.

Sementara itu, satu-satunya gol yang bisa diciptakan oleh Inter terjadi jelang babak pertama usai berkat aksi Romelu Lukaku. Sejatinya, Inter mampu menjebol gawang Barcelona beberapa kali. Namun dianulir karena pemainnya terjebak offside.

Karena kekalahan tersebut, Inter terperosot ke peringkat tiga klasemen Grup E dengan raihan tujuh poin. Mereka disalip oleh Borussia Dortmund yang sukses menuai kemenangan atas Slavia Praha dengan skor 2-1.

Kehabisan Energi

Kekalahan tersebut jelas menyakitkan bagi Inter Milan. Ini adalah kali kedua perjalanan mereka di ajang Liga Champions terhenti di fase grup. Mereka merasakan nasib yang sama pada musim lalu.

Sang kapten, Samir Handanovic, berkata bahwa timnya sudah berjuang begitu keras. Sayangnya hasil yang didapatkan tidak sesuai dengan harapan.

“Kami kekurangan gol di babak kedua. Kami menyerang dan mendapatkan peluang. Kami tahu bahwa mereka bisa bermain dengan baik dalam skema serangan balik,” ujar Handanovic ke Sky Sport Italia usai laga.

“Tim jadi merenggang dan kami kehabisan banyak energi. Kami sudah mencoba segalanya, namun kami harus terus berjalan,” lanjutnya.

Inter Pantas untuk Lolos

Apa yang dialami Inter di Liga Champions sangat kontras dengan perjalanan mereka dalam ajang Serie A. Seperti yang diketahui, mereka sedang memuncaki klasemen dengan keunggulan dua poin atas juara bertahan, Juventus.

Handanovic mengakui bahwa kegagalan di Liga Champions telah membuat timnya terpukul. Namun harapannya, torehan buruk itu tidak mempengaruhi performa Nerazzurri di Serie A.

“Ini adalah kekalahan yang membakar, namun semoga ini tidak memberikan pengaruh ke liga, kami akan menjalani dua laga sebelum jeda, kami harus mengisi ulang dan mencari tenaga mental,” tambahnya.

“Kami pantas untuk lolos, namun gagal. Kami harus membangun diri dari pengalaman dan berjalan ke depan. Masalahnya adalah kami mengalami naik dan turun dalam laga yang sama,” tutup pria asal Slovenia tersebut.

Bagaimana Bolaneters? Apakah Inter Milan memang pantas untuk lolos jika melihat performa kontra Barcelona? Berikan opini kalian dalam kolom komentar yang telah tersedia di bawah, ya.

Berita Terkait