Nobar TV/Berita Bola/Atmosfer Negatif Bakal Hancurkan Pemain-Pemain Muda Man United

Atmosfer Negatif Bakal Hancurkan Pemain-Pemain Muda Man United

LIHATBOLA – Mantan gelandang Manchester United, Darren Fletcher, yakin situasi di ruang ganti bekas klubnya itu mulai runyam. Menurutnya, ketiadaan sosok pemimpin membuat kamar ganti Setan Merah berbahaya buat para pemain muda seperti Mason Greenwood dan Brandon Williams.

Manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer, memang mempromosikan beberapa pemain didikan akademi ke tim utama seperti Greenwood dan Williams. Di saat bersamaan, klub juga merekrut pemain berusia muda dalam diri Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka pada bursa transfer musim dingin 2020.

Sayangnya, kampanye Man United di Liga Inggris 2019-2020 tidak berjalan sebagaimana yang diharapkan. Aura negatif kini kembali menyelimuti skuad arahan Ole Gunnar Solskjaer usai tumbang 0-2 dari Burnley di pekan 24 Liga Inggris 2019-2020. Ironisnya, kekalahan itu terjadi di Stadion Old Trafford.

Darren Flecther menuturkan, apa yang terlihat di stadion sepanjang 90 menit berubah menjadi beracun. Tekanan hebat dari penggemar yang menginginkan hasil positif, diyakini bakal membebani para pemain muda akibat ketiadaan sosok pemimpin yang cakap di ruang ganti.

“Apa yang terlihat di stadion tidak bagus. Suara penggemar dan atmosfer berubah menjadi buruk untuk pertama kalinya. Saat ini, Anda bisa melihat dengan jelas anak-anak muda itu tenggelam dalam keterpurukan,” ujar Darren Fletcher, Jumat (24/1/2020).

Tekanan yang dirasakan anak-anak muda itu sangat hebat. Anak-anak ini kurang mendapat dukungan dari sekitar. Situasi beracun itu pada akhirnya akan mematahkan semangat para pemain muda,” tandas lelaki berkebangsaan Skotlandia tersebut.

Berita Terkait