MU Bidik Derby Manchester Sebagai Penebusan

LIHATBOLA – Gelandang Manchester United, Paul Pogba kembali meminta maaf usai timnya dibantai Everton pada akhir pekan lalu. Pogba menyebut bahwa timnya akan menebus kesalahan mereka di partai Derby Manchester nanti.

 

Manchester United mendapatkan hasil yang memalukan di akhir pekan kemarin. Bertandang ke Goodison Park, Setan Merah harus pulang dengan menanggung malu usai dikalahkan Everton dengan skor telak 4-0.
 
United sendiri tidak punya banyak waktu untuk berkeluh kesah dengan kekalahan tersebut. Pasalnya pada tengah pekan nanti mereka dijadwalkan akan menjamu Manchester City di Old Trafford.
 
Pogba sendiri bertekad untuk mengalahkan City demi para fans mereka. “Hanya ada satu hal yang bisa kami lakukan saat ini, dan saya rasa kata-kata tidak akan cukup, di mana kami ahrus membuktikan kepada para fans di atas lapangan bahwa kami jauh lebih baik daripada kemarin,” buak Pogba kepada MUTV.

Balas Budi

Pogba mengakui bahwa para fans MU tidak layak mendapatkan kekalahan memalukan di Goodison Park, sehingga ia berjanji akan bekerja keras di partai Derby Manchester nanti.
 
“Apa yang sudah kami lakukan merupakan tindakan yang tidak menghormati para fans kami. Mereka terus mendorong kami meski kami tertinggal 4-0.”
 
“Mereka masih terus mendukung kami dan memberikan kami kekuatan. Kami ingin berterima kasih kepada mereka dengan cara tampil dengan performa yang baik pada pertandingan nanti.”

Berikan Yang Terbaik

Pogba sendiri tidak berani menjanjikan kemenangan pada laga Derby Manchester nanti. Namun ia berjanji timnya akan berjuang sekuat tenaga sehingga jika mereka kalah, mereka tidak kalah dengan memalukan.
 
“Kami ingin mendapatkan hasil yang baik dan juga sikap yang tepat di atas lapangan pada pertandingan nanti [vs Manchester City].”
 
“Kami mungkin akan kalah di pertandingan itu, namun kami harus menunjukkan sikap dan juga performa yang jauh lebih baik pada pertandingan itu.” tandasnya.

tag :

Berita Terkait