Barcelona Diarahkan untuk Rekrut Neymar Ketimbang Griezmann

LIHATBOLA – Legenda sepakbola Barcelona Rivaldo mendorong manajemen Blaugrana untuk memboyong Neymar ketimbang Antoine Griezmannmusim panas nanti.

 

Musim ini Barcelona memanen rasa kecewa yang besar. Sebab mereka cuma bisa meraih satu gelar juara saja, yakni gelar juara La Liga 2018-19.

 

Padahal mereka sebelumnya berharap bisa mendapat treble. Sayangnya di Liga Champions mereka gugur di fase semifinal.

 

Di babak itu mereka ditumbangkan Liverpool dengan agregat 4-3. Sementara itu di final Copa del Rey, mereka dijegal oleh Valencia dengan skor 2-1.

 

Jadi musim depan Barca dipastikan akan memperkuat timnya dengan mendatangkan amunisi-amunisi baru. Saat in mereka sudah dipastikan bakal mendapatkan servis Frenkie De Jong.

 

Kini Barca juga disebut mencari amunisi baru di lini serang. Sebelumnya sudah ada kabar mereka bisa saja memulangkan Neymar dari PSG.

Neymar Saja

Namun belakangan kabar Neymar itu menghilang. Sebab Barca disebut akan mendatangkan Griezmann dari Atletico Madrid.

 

Barca akan bisa merekrutnya dengan mudah. Sebab pemain Prancis itu sudah mengumumkan ingin keluar dari Wanda Metropolitano musim depan. Meski lebih mudah dan murah, namun Rivaldo menyarankan Blaugrana agar memilih Neymar saja ketimbang Griezmann.

 

“Jika saya bisa memilih satu pemain untuk direkrut untuk Barcelona musim panas maka ini pilihan saya adalah Neymar,” ucapnya pada lihatbola.com.

 

“Para penggemar sudah tahu apa yang bisa ia lakukan, ia membuktikan nilainya kepada klub terakhir kali ia ada di sana dan ia bergabung dengan baik dengan [Lionel] Messi dan [Luis] Suarez. Ia juga merupakan alternatif yang baik untuk memimpin serangan ketika Messi tidak bisa dimainkan,” tuturnya.

Berjudi

Rivaldo kemudian membeberkan alasan mengapa Barca sebaiknya tidak mendatangkan Griezmann. Menurutnya perekrutan eks pemain Real Sociedad ini belum tentu berhasil di atas lapangan bagi Blaugrana.

 

“Griezmann adalah pemain hebat tetapi mengontraknya akan lebih merupakan sebuah perjudian, karena ia tidak pernah bermain di Barcelona atau bersama Messi dan Suarez. Tentu saja, jika ia berhasil tampil seperti di Atleti ia tentu bisa menjadi tambahan yang bagus untuk tim,” tuturnya.

 

“Tapi saya lebih suka Neymar karena alasan yang saya katakan,” sambung Rivaldo.

 

“Ia tahu klub dan mungkin mengobrol dengan Suarez dan Messi secara teratur. Kembalinya Neymar mungkin tidak membuat semua penggemar senang setelah ia pergi ke PSG, tetapi jika ia membantu mereka memenangkan Liga Champions, para penggemar akan memaafkan apa pun,” klaimnya.

 

Neymar sendiri belakangan ini terlilit nasib sial. Ban kapten timnas Brasil dicopot darinya dan kemudian ia disebut mengalami cedera saat bermain di laga uji coba antara skuat Selecao vs Qatar.

 

LIHATBOLA.LIVE

tag :

Berita Terkait