Jelang Manchester United Vs PSG: Dani Alves Sebut Timnya Harus Belajar dari Liverpool

LIHATBOLA – Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Dani Alves, mengatakan timnya harus belajar dari kesalahan saat melawan Liverpool jika ingin mengalahkan Manchester United pada 16 besar Liga Champions 2018-2019. Pertandingan leg pertama kedua tim bakal digelar di Stadion Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB.

 

Radar kewaspadaan PSG melonjak karena Setan Merah sedang dalam performa impresif. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer tersebut tak terkalahkan dalam 11 pertandingan beruntun.

 

Jika tak berhati-hati, PSG bisa kembali menelan kekalahan seperti saat bertandang ke markas Liverpool di fase grup. Saat itu, PSG kalah 2-3 karena gol kemenangan dari Roberto Firminho untuk Liverpool.

 

“Saya rasa kami harus belajar dari kekalahan selama kompetisi ini dan tak mengulangi kesalahan yang sama. Semakin sedikit laga yang dijalani di Liga Champions, ruang melakukan kesalahan juga makin sedikit,” kata Alves, seperti dilansir lihatbola.com, Selasa (12/2/2019).

 

“Kami harus menguatkan apa yang kami lakukan dengan baik, karena kami punya ambisi besar di kompetisi ini. Kami harus meningkatkan level performa kami, konsentrasi, meningkatkan level kami dalam melakukan duel. Tapi, saya tahu kami bisa melakukannya, dan kami bakal melakukannya,” imbuh mantan pemain Barcelona itu, tentang laga kontra Manchester United.

Tak Berharap Hadiah

Alves mengakui pertandingan melawan Manchester United tak akan mudah.

 

“Tentu, mereka tak akan memberi kami hadiah begitu saja. Kami harus harus bersaing untuk lolos ke babak selanjutnya,” kata Alves.

 

“(Pada fase grup) kami memulai dengan hasil negatif di Anfield. Kami kemudian meningkatkan level kami, ketika harus menunjukkan kepada semua orang tentang kemampuan dan kekuatan kami. Pada leg kedua melawan Liverpool, kami merespons. Ketika harus menang, kami berjuang meraih hasil baik. Kami bisa lolos dan jadi juara grup,” imbuh

tag :

Berita Terkait