Diisukan Gabung Juventus, Marcelo: Itu Akal-Akalan Media!

LIHATBOLA – Bek Real Madrid, Marcelo kembali membantah kabar dirinya bergabung dengan Juventus. Marcelo menegaskan kabar itu adalah sebuah hoax yang dibuat oleh media.

 

Rumor kepindahan Marcelo ke Turin beredar sejak awal musim kemarin. Sang bek disebut ingin menyusul sahabatnya, Cristiano Ronaldo yang terlebih dahulu menuntaskan kepindahannya ke Juventus.

 

Belakangan ini rumor itu kembali merebak. Kali ini Marcelo disebut tidak bahagia di Real Madrid setelah sang bek kini kalah bersaing dengan bek muda El Real, Sergio Reguilon.

 

Marcelo sendiri menegaskan bahwa ia sama sekali tidak berencana pindah ke Juventus dalam waktu dekat. “Saya juga ingin tahu dari mana rumor itu [pindah ke Juventus] itu berasal,” buka Marceloa kepada lihatbola.com.

Akal-Akalan Media

Marcelo menegaskan bahwa rumor-rumor yang beredar mengenai dirinya merupakan sebuah akal-akalan dari media.

 

“Saya rasa rumor-rumor mengenai hal ini [pindah ke Juventus[ bukanlah sesuatu yang normal. Saya juga merasa sangat lucu ketika media membuat foto saya mengenakan seragaman Juventus.”

 

“Saya punya kontrak dengan Real Madrid dan saya menghormati kontrak itu.”

Tidak Akan Pindah

Marcelo juga menegaskan sekali lagi bahwa ia tidak berencana pindah dari Real Madrid di mana ia bersumpah bahwa apa yang ia katakan itu benar adanya.

 

“Sejujurnya saya tidak tahu dari mana berita-berita yang beredar di media itu berasal, karena saya tidak tahu apa-apa mengenai hal itu.”

 

“Saya adalah orang yang jujur dan ketika saya mengatakan bahwa itu [pindah ke Juventus] tidak benar, maka itu benar adanya.” tandasnya.

Kontrak Panjang

Marcelo masih terikat kontrak hingga tahun 2022 di Santiago Bernabeu.

tag :

Berita Terkait