Mau Menang di Old Trafford, PSG Wajib Matikan Paul Pogba

LIHATBOLA – Playmaker PSGJulian Draxler mengakui bahwa timnya sudah mengantongi kemampuan calon lawan mereka, Manchester United. Draxler percaya Les Parisien bisa menang di Old Trafford jika mereka mematikan pergerakan Paul Pogba.

 

PSG akan melakoni pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions dini hari nanti. Mereka akan bertandang ke Old Trafford untuk menghadapi Manchester United.

 

Tuan rumah sendiri diprediksi akan memberikan perlawanan yang sengit bagi PSG, terutama dengan kehadiran Paul Pogba di lini tengah mereka. Gelandang Timnas Prancis itu memang tengah on fire, di mana ia mengemas 8 gol dan 5 assist di 11 pertandingan terakhirnya bersama setan merah.

 

Draxler mengakui bahwa Pogba akan menjadi salah satu pemain yang menjadi batu sandungan bagi timnya di laga nanti. “Manchester United memiliki banyak pemain bagus di tim mereka,” buka Draxler kepada Goal International.

 

Dominasi Lini Tengah

Draxler mengakui salah satu lini yang mereka waspadai dari Manchester United adalah kekuatan lini tengah mereka.

 

Pemain Timnas Jerman itu mengakui lini tengah MU sangat berbahaya, terutama dengan kehadiran di Paul Pogba di sana.

 

“Mereka punya pemain yang bagus di lini tengah mereka, karena ada Pogba dan Matic yang akan menjadi kunci permainan mereka. Kami akan mengawasi apa yang bisa mereka lakukan, terutama Pogba karena dia bisa melakukan apapun.”

Tidak Takut

Meski mengakui kualitas yang dimiliki oleh Pogba, Draxler menegaskan bahwa timnya tidak takut sama sekali terhadap sang gelandang.

 

Ia menilai timnya punya banyak pemain top yang bisa menghentikan permainan Pogba sehingga ia optimis timnya bisa menang di Old Trafford.

 

“Kami juga memiliki banyak pemain berkualitas. Para pemain kami jauh dari mampu untuk menghentikan Paul karena kami punya pengalaman menghentikannya pada pertandingan antara [Timnas] Jerman dan Prancis. Kami memiliki pemain yang mampu membungkam Paul.” tandasnya.

Pincang

PSG datang ke Old Trafford tanpa kekuatan terbaik mereka, setelah Neymar dan Cavani dipastikan absen pada laga ini karena cedera

 

 

tag :

Berita Terkait